Dewi-Dewi Siapkan Album di 2017

Sabtu, 31 Desember 2016 - 17:24 WIB
Dewi-Dewi Siapkan Album di 2017
Dewi-Dewi Siapkan Album di 2017
A A A
JAKARTA - Duo Dewi-Dewi bentukan Ahmad Dhani mengaku puas mengawali langkah mereka dengan tembang Aku Bukan Cabe-cabean yang diminati masyarakat. Personelnya, Tika dan Nara pun siap menghentak di 2017 dengan mengeluarkan album.

“Responnya bagus ya. Sampai saat ini banyak yang bikin cover-cover di Instagram, terus di Soundcloud, YouTube juga” kata Tika.

“Kita seneng banget lagu kita disukai. Karena sebenarnya video klipnya belum muncul. Jadi belum banyak yang tahu juga. Tapi kalau melihat begini aja sudah banyak yang suka, apalagi nanti kalau ada video klipnya,” tambah Nara.

Untuk mempertahankan eksistensinya di industry music, mereka siap membuat album. Dewi-Dewi juga sadar, music yang diperkenalkan nanti harus bagus sehingga akan lebih mudah diterima pasar. “Album sudah hampir mencapai 70 persen,” beber Tika.

Untuk resolusi 2017, selain music mereka bisa diterima, dua personelnya ini berharap memiliki pasangan. “pacar harus punya. Udah tiga tahun loh saya, ini tahun baru ketiga saya nggak ada pasangan,” ungkap Tika seraya tertawa.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5052 seconds (0.1#10.140)